Selasa, 30 April 2024

Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Avanza Terperosok ke Sungai di Nginden Semolo Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mobil Avanza terperosok ke sungai di Jalan Nginden Semolo, Surabaya pada Minggu (4/2/2024) subuh. Foto: Command Center 112 Surabaya Mobil Avanza terperosok ke sungai di Jalan Nginden Semolo, Surabaya pada Minggu (4/2/2024) subuh. Foto: Command Center 112 Surabaya

Satu tim rescue diterjunkan untuk mengevakuasi mobil Avanza nopol L 1612 BV yang terperosok ke sungai di Jalan Nginden Semolo, Surabaya pada Minggu (4/2/2024) subuh.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Command Center 112 Surabaya, insiden tersebut dilaporkan pada Minggu sekitar pukul 03.48 WIB.

Sejurus kemudian petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya, polisi, dan Posko Terpadu Timur tiba di lokasi dan memulai proses evakuasi.

Dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk mengangkat mobil Avanza yang terperosok ke sungai itu. Proses evakuasi selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 05.00 WIB.

Insiden tersebut diduga karena Willy sopir Avanza mengantuk dan tidak dapat mengusai mobil, sehingga membuat mobil masuk ke sungai. Ban mobil sisi kanan juga pecah sehingga kendaraan tidak bisa bisa dijalankan. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
31o
Kurs