Senin, 13 Mei 2024

Sopir Truk Dikejar Massa di Driyorejo Gresik, Diduga Kabur usai Tabrak Pengendara Motor

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan yang melibatkan truk dengan motor. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Polsek Driyorejo Gresik berhasil mengamankan SU (47) sopir dump truck nopol L 9659 UX karena diduga melarikan diri usai menabrak ST (68) pemotor asal Driyorejo hingga korban mengalami luka berat.

AKP Musihram Kapolsek Driyorejo Gresik mengungkapkan, penangkapan itu dilakukan setelah pihaknya menerima laporan tabrak lari di Jalan Raya Driyorejo, Gresik pada Minggu (28/4/2024) sekitar pukul 13.15 WIB.

Insiden ini bermula dari dump truck yang dikemudikan SU, melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di Jalan Raya Driyorejo, dump truck itu diduga menabrak motor Shogun noppol L 3967 JS yang dikemudikan ST.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, pengemudi motor mengalami gegar otak. Selanjutnya korban dibawa ke RS Anwar Medika,” sebut AKP Musihram dalam laporan yang diterima suarasurabaya.net, Minggu sore.

Setelah menabrak pemotor tersebut, sang sopir dump truck diduga melarikan diri hingga dikejar oleh massa. Dump truck itu berhasil dihentikan di Gate Tol Driyorejo.

“Jadi sopir truk sempat dikejar massa sebelum akhirnya dihentikan di Gate Tol Driyorejo. Kami langsung mengamankan pelakunya dan kami bawa ke Polsek Driyorejo,” cerita Ipda Ridho Panit PJR Jatim 3 ketika on air di Radio Suara Surabaya pada Sabtu sore. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
29o
Kurs