Senin, 29 April 2024

Sri Mulyani Diisukan Akan Mundur, Mahfud Mengaku Tak Tahu

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mahfud Md Menko Polhukam memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (18/1/2024). Foto: Antara

Mahfud Md Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) mengaku tidak mengetahui soal isu mundurnya Sri Mulyani dari jabatan Menteri Keuangan (Menkeu).

“Nggak tahu saya. Saya nggak tahu,” kata Mahfud MD waktu ditemui awak media di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (18/1/2024) seperti dikutip Antara.

Menkopolhukam menegaskan, selama ini dirinya tidak pernah berbicara soal isu tersebut dengan Sri Mulyani.

Sebagai informasi, isu mundurnya Sri Mulyani itu pertama disampaikan Faisal Basri ekonom senior dalam sebuah acara diskusi di Jakarta baru-baru ini.

Dia menyebut, Sri Mulyani saat ini adalah menteri yang secara moral paling siap untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju Joko Widodo Presiden.

Selain Sri Mulyani, Faisal juga menyebut Basuki Hadimuljono Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga siap mundur dari jabatannya.

Menurut Faisal, menteri dari kalangan teknokrat atau non parpol itu siap mundur karena isu dukungan Presiden dalam Pilpres 2024. (ant/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs