Selasa, 7 Mei 2024
Advertorial

Temani Momen Mudik Lebaran, MPM Honda Jatim Hadirkan Satu Hati Ramadan Penuh Arti

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Hari Subagiyo After Sales Service Associate Director MPM Honda Jatim. Foto: Istimewa Hari Subagiyo After Sales Service Associate Director MPM Honda Jatim (kiri) dan Dendy Sean Marketing Sales Director MPM Honda Jatim memamerkan layanan Program Satu Hati Ramadan Penuh Arti di momen mudik Lebaran 2024. Foto: Istimewa.

Menjelang masa mudik dan liburan Idulfitri 2024, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jawa Timur (Jatim) menghadirkan program “Satu Hati Ramadan Penuh Arti” dengan memberikan potongan diskon hingga tiga kali lipat dan uang muka mulai Rp500 ribu untuk motor jenis matic Honda.

“Dengan semangat satu hati, kami siap menemani konsumen dengan beragam kegiatan dan fasilitas serta layanan yang memudahkan konsumen seperti tahun-tahun sebelumnya sebagai bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini,” kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Senin (1/4/2024).

Selain program pembelian, MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda juga akan melakukan kegiatan sosial. Para bikers melakukan aksi bagi takjil dalam kegiatan “Honda Community Bagi Takjil” yang diadakan di dua kota yakni Sidoarjo dan Blitar.

Program Service di AHASS
MPM Honda Jatim memberikan “THR (Tibanya Hari Raya)”, yakni diskon 20 persen untuk paket lengkap service.

Tersedia 3 pilihan paket yakni Paket Mudik 1, mencakup ganti oli, scooter gear oil, dan paket service lengkap dan Paket Mudik 2, mencakup ganti oli, ganti kampas rem depan/belakang, paket service lengkap. Kemudian Paket Mudik 3, mencakup ganti oli, ganti busi dan paket service lengkap.

Program THR ini berlaku mulai 25 Maret hingga 5 April 2024.

Ada juga program “Garansi Ban” selama 6 bulan atau 5.000 kilometer, ditambah diskon harga sebesar Rp10.000, melalui voucher yang tersedia di aplikasi Brompit. Program ini berlaku sampai 30 April 2024.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan “Gratis Cek Ban” dan penambahan angin nitrogen gratis selama enam bulan di bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Bale Santai Honda (BSH)
Untuk memenuhi kebutuhan mudik Lebaran konsumen, MPM Honda Jatim menghadirkan “posko mudik Bale Santai Honda (BSH)”.

Layanan BSH nantinya diperuntukkan bagi pemudik yang melintasi wilayah Jawa Timur di Jalur Caruban, tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan, Madiun, SPBU Ngebruk, Kec. Sumber Pucung, Malang dan Rest Area Utama Raya, kec. Banyuglugur, Situbondo.

BSH dibuka mulai tanggal 6 – 14 April 2024 yang terbuka untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam dengan dilengkapi fasilitas yang dapat memanjakan konsumen. Seperti ruang istirahat ber-AC, WiFi, musala, alat pijat elektrik, TV Cable, pemeriksaan kesehatan, serta makanan dan minuman ringan gratis.

AHASS Siaga
Seperti tahun sebelumnya, MPM Honda Jatim berserta 22 jaringan bengkel AHASS yang ada di sepanjang jalur mudik akan berjaga dan tetap melayani pemudik agar sepeda motor Honda tetap prima selama musim libur Lebaran.

AHASS Siaga akan menyiagakan mekanik Honda yang akan berjaga mulai 5-15 April 2024 pukul 07.30-17.00 WIB dengan sejumlah layanan. Seperti, free safety check, free konsultasi motor, free jasa penggantian pengerjaan light repair, unit layanan antar-jemput (emergency), Honda Care dan diskon pembelian spare part hingga 20 persen.

Pada AHASS siaga ini dilengkapi fasilitas tempat istirahat ruangan ber-AC maupun non-AC, ruang tunggu, TV, snack dan minuman, free WiFi, toilet, free charging untuk mendukung konsumen untuk beristirahat.

Aplikasi Brompit
MPM Honda Jatim memaksimalkan penggunaan platform digital sebagai upaya untuk melayani konsumen melalui aplikasi Brompit.

Optimalisasi layanan digital melalui Brompit juga mempermudah konsumen sepeda motor Honda dengan layanan booking service tanpa antre dan ditunjang dengan layanan pit express serta ganti oli.

Konsumen bisa melacak lokasi AHASS terdekat, apabila sedang mengalami kendala di perjalanan. Atau dapat memanfaatkan layanan Honda Care dan lokasi BSH.

Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat, konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda.

Setiap melakukan transaksi melalui aplikasi Brompit, konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store maupun Apps Store.

“Kami berharap program yang kami hadirkan dapat memenuhi kebutuhan agar libur lebaran tetap nyaman, aman dan dapat berkumpul dengan keluarga.” tutup Suwito. (adv/azw/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
26o
Kurs