Selasa, 25 Juni 2024

Wapres: Jadikan Momen Imlek 2024 Sebagai Perbaikan Diri dan Peningkatan Integritas

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ma'ruf Amin Wakil Presiden Ma'ruf Amin Wakil Presiden memberikan ucapan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili melalui video di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto: Antara

K.H. Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI mengajak umat Konghucu untuk menjadikan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili sebagai momentum perbaikan diri dan peningkatan integritas.

“Pada hari raya Imlek yang khidmat ini mari kita sambut bersama sebagai momentum perbaikan diri, peningkatan integritas serta penguatan komitmen berbangsa dan bernegara yang lebih baik, guna menghadapi tantangan di masa datang,” ujar Wapres dalam ucapan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili lewat siaran video di Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Dilansir Antara, Wapres mengatakan Tahun Baru Imlek bagi umat Konghucu merupakan momen refleksi dan perayaan syukur yang amat penting, serta diwarnai semangat memperbarui diri.

Dalam perayaan tahun baru Imlek ini, ia berharap segenap umat Konghucu untuk selalu memperbarui diri, berpartisipasi aktif serta berkontribusi positif di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selain itu, Wapres juga ingin umat Konghucu mendapat bimbingan, perlindungan dan keberkahan, serta menjadi insan yang lebih baik lagi.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan inayahnya dan meridhoi setiap ikhtiar yang kita lakukan,” ujar Ma’ruf Amin. (ant/sya/bil)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 25 Juni 2024
28o
Kurs