Sabtu, 20 April 2024

Atlet Panahan Pelatnas Diseleksi Lagi

Laporan oleh Marmorittarieta Stiltaurantia
Bagikan

Atelt Panahan Pelatnas untuk SEA Games akan kembali diseleksi. Seleksi tahap kedua ini untuk persiapan menghadapi kejuaraan dunia di Korea Selatan.{clip*1}

Sesudah seleksi tahap pertama digelar di Karang Anyar Jawa Tengah, atlet panahan Pelatnas SEA Games akan kembali menjalani scoring kedua mulai 20 sampai 23 Maret mendatang.

DENI TRISYANTO Pelatih Tim Panahan Pelatnas Indonesia untuk SEA Games pada BUDI LEKSONO reporter Suara Surabaya, Senin (05/03) mengatakan, scoring ini sebagai seleksi atlet Pelatnas, sebelum mereka dikirim mengikuti kejuaraan Dunia Panahan di Korea Selatan.

DENI mengatakan, kegiatan seleksi atau scoring ini rencana melibatkan 24 atlet. Mereka ini yang sekarang bergabung di Pemusatan Latihan Nasional Pelatnas SEA Games Thailand.

Dari 24 atlet tim pemantau nantinya hanya akan mengambil 16 atlet putra putri terbaik dari nomor Compound and Recurve. DENY berharap, seleksi ini benar-benar dimanfaatkan atlet, karena kesempatan mereka untuk bisa tampil di Kejuaraan Dunia Korea Selatan.{clip*2}

Selain menggelar seleksi atau scoring untuk atlet Pelatnas Panahan SEA Games, moment ini akan diberengkan dengan peresmian gedung Panahan Indoor milik Pengprov Perpani Jawa Timur.

Peresmian gedung, selain akan dilakukan Gubernur IMAM UTOMO juga akan dihadiri AHMAD SUCIPTO Komandan Satgas Menpora dan KONI Pusat.

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs