Kamis, 2 Mei 2024
Atlet Ujian Sekolah

Persiapan Tim Renang Indah Jatim Hadapi Kejurnas Terganggu

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Hampir seluruh atlet renang indah Jawa Timur harus menghadapi ujian sekolah, ini mengganggu persiapan tim Jatim hadapi Kejurnas di Bandung.

LILI MARIA pelatih Tim Renang Indah Jawa Timur pada BUDI LEKSONO reporter Suara Surabaya, Rabu (07/02) mengatakan, dari seluruh atlet yang terlibat di Puslatda hampir seluruhnya minggu ini sedang ujian, sehingga jadwal latihan mereka agak kacau.{clip*1}

LILI MARIA menambahkan, supaya hasil yang dicapai di Kejurnas sekaligus Pra PON maksimal latihanya harus disiasati. Setiap kali pertemuan harus dimaksimalkan. Sehingga jadwal atlet yang hilang sesudah absen karena ikut ujian sekolah bisa diganti.

Dengan cara seperti ini kata LILI MARIA diharapkan akan efektif. Karena kejurnas ataupun Pra Kualifikasi PON menjadi event penting yang tidak boleh diremehkan. Apalagi Jatim yang menjadi satu diantara barometer kekuatan renang indah di Indonesia berharap bisa meraih hasil terbaik.{clip*2}

Menghadapi Kejurnas sekaligus Pra Kualifikasi PON yang rencana digelar mulai 22 sampai 25 Februari mendatang, Jatim akan mengirimkan 12 atlet terbaiknya.

Mereka ini atlet terbaik yang bergabung di Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda). Di persaingan nasional termasuk Kejurnas, Jatim akan menghadapi persaingan ketat dari DKI Jakarta dan Sulawesi Selatan.

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs