Jumat, 3 Mei 2024

10 Hari ke Depan, Mandzukic Dipastikan Kembali Tanding

Laporan oleh Triono
Bagikan

Mario Mandzukic Penyerang Atletico Madrid semestinya dapat kembali dari cedera patah hidungnya sekitar sepuluh hari lagi, namun ia harus mengenakan masker pelindung, kata juara Liga Spanyol itu pada Jumat (19/9/2014).

“Penyerang Kroasia itu mengalami cedera, saat timnya kalah 2-3 dari tuan rumah Olympiakos Piraeus di ajang Liga Champions pada Selasa (16/9/2014) dan menjalani operasi yang sukses di Madrid pada Kamis (18/9/2014),” kata Atletico dalam situs resmi mereka.

Seperti dilansir Antara Sabtu (20/9/2014) rencananya, ia akan mulai berlatih pada Minggu atau Senin pekan depan dan akan dimainkan dalam waktu 15 hari namun dengan masker, ia dapat melakukannya dalam 10 hari.

“Ia akan menggunakan masker yang dipersonalisasi, paling kecil, dan senyaman mungkin, meski selalu sulit untuk bermain di bawah kondisi-kondisi seperti itu.” kata Pedro Luis Llopis dokter klub seperti dikutip media lokal.

Mandzukic, yang didatangkan Atletico dari Bayern Munich pada musim panas, akan absen pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan Sabtu (20/9/2014) saat timnya menjamu Celta Vigo.

Sebelumnya, Pelatih Diego Simoene mengatakan, pihaknya juga berencana untuk menurunkan dua rekrutan baru Atletico lainnya di lini depan pada Sabtu, penyerang Prancis Antoine Griezmann dan Raul Jimenez yang berasal dari Meksiko.(ant/ono/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs