Minggu, 5 Mei 2024

Argentina Ditahan Rumania 0-0

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Argentina tidak tampil begitu bagus dalam laga persahatan dini hari tadi setelah ditahan 0-0 oleh Rumania, kendati Lionel Messi tampil namun jelas kelihatan dalam kondisi sakit.

Argentina yang satu grup dengan Iran, Bosnia-Herzegovina dan Nigeria di Piala Dunia Brasil, jelas berada di bawah pengaruh Messi yang bermain sepanjang pertandingan namun secara fisik tengah sakit.

Pelatih Argentinan Alex Sabella menunrukan duet Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain di depan, selain juga memasang Angel di Maria, Javier Mascherano dan Pablo Zabaleta.

Karena Messi tidak bisa tampil baik maka tidak banyak peluang tercipta pada babak pertama. Gelandang Rumania Alexandre Maxim nyaris menciptakan gol pada menit 33 namun upayanya digagalkan kiper Sergio Romero.

Messi yang masih belum 100 persen bugar sehingga rekan-rekannya yang lain yang bertugas mengacaukan Rumania termasuk Zabaleta dan Palacios yang menciptakan peluang pada menit 65 untuk Higuain namun tembakannya membentur tiang gawang.

Argentina nyaris menang pada lima menit sebelum pertandingan usai, ketika Messi menembus barisan pertahanan Rumania yang mendapati Palacios di posisi bebas yang kemudian meneruskan lewat operan silang kepada Higuain namun volley Higuain melebar dari gawang, demikian AFP seperti dilansir Antara. (ant/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs