Minggu, 19 Mei 2024

Dua Gol Higuain Bawa Napoli Ke Peringkat Tiga

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Gonzalo Higuain mencetak dua gol kontroversial termasuk penalti saat timnya menang 2-1 atas Genoa, hasil ini membawa pasukan Rafael Benitez ke peringkat ketiga di klasemen Liga Italia pada Selasa (27/1/2015) WIB.

Seperti dilansir oleh Antara, Higuain membuka gol untuk tuan rumah pada menit ketujuh dan kembali membawa Napoli unggul dari titik putih pada menit ke-75. Sementara Genoa mencetak gol melalui Iago Falque menit ke 56.

Kemenangan kesepuluh Napoli di musim ini membuat mereka tertinggal 13 angka dari sang pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Juventus, namun pasukan Benitez kini hanya tertinggal enam angka dari peringkat dua AS Roma dan unggul dua angka atas Lazio dan Sampdoria.

“Ini merupakan pertandingan penting bagi kami. Kami ingin kembali naik ke peringkat ketiga, dan sekarang kami mendekatkan selisih dengan Roma,” kata Higuain seperti dikutip dari Antara.

Dua gol Higuain menghidupkan kembali upayanya untuk meraih gelar `Capocanonniere` yakni pencetak gol terbanyak di Liga Italia. Pemain Argentina itu sekarang telah mengoleksi 12 gol dari 20 pertandingan liga untuk hanya terpaut satu gol dengan rekan senegaranya Carlos Tevez dari Juventus. (ant/dop/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
26o
Kurs