Jumat, 29 Maret 2024

Juve Kalahkan AC Milan 3-1

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Juventus meneruskan laju mereka menuju gelar Liga Italia keempatnya secara beruntun, ketika mereka menang 3-1 atas AC Milan pada Sabtu (Minggu WIB) untuk melengkapi kemenangan atas rival lawasnya itu.

Antara melansir, Carlos Tevez, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata mencetak gol-gol Juventus sedangkan Luca Antonelli sempat menyamakan kedudukan untuk Milan, yang tidak mampu memberi perlawanan meski pada sebagian fase pertandingan mampu menghadirkan ancaman.

Tevez mencetak gol pertama Juventus dalam pertandingan ini setal menerima umpan dari pemain muda Spanyol Alvaro Morata. Meski sempat dibalas oleh Luca Antonelli saat meneruskan umpan dari Alesio Cerci, Juve akhirnya menuntaskan pertandingan melalui gol Leonardo Bonucci menit ke 31 dan Alvaro Morata menit 65.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium ini, Juve unggul penguasaan bola 53 persen berbanding 47 persen. Dengan tembakan ke arah gawang 9 berbanding 4.

Saat ini untuk sementara Si Nyonya Tua unggul 10 poin dari AS Roma yang baru akan bertanding melawan Cagliari Minggu WIB. (ant/dop/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs