Sabtu, 20 April 2024

Lyon Berbagi Angka dengan Monaco 1-1

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Olympique Lyon berhasil mencuri satu poin hasil imbang 1-1 melawan AS Monaco yang bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak kedua pada Liga Utama Prancis pekan ke-10 di Stadion Stade Louis II, Sabtu (17/10/2015) dini hari WIB.

AS Monaco yang sempat unggul 1-0 pada babak pertama terpaksa bermain dengan 10 pemain menyusul pelanggaran keras Wallace terhadap Rachid Ghezzal di menit 67.

Seperti dilansir Antara, hasil imbang ini membuat AS Monaco tertahan di peringkat 10 dengan 14 poin dari 10 laga. Adapun Lyon berada di peringkat lima dengan 16 poin.

Pada jalannya laga, AS Monaco unggul 1-0 ketika laga memasuki menit 39 melalui sundulan Mario Pasalic meneruskan umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Thomas Lemar.

Lyon memiliki peluang mencetak gol melalui sepakan kaki kiri Alexandre Lacazette yang meneruskan umpan Rachid Ghezzal di menit 52. Namun sepakan itu berhasil ditangkap Subasic.

AS Monaco harus berlaga dengan 10 pemain setelah Wallace mendapatkan kartu merah menyusul pelanggaran keras dengan menjegal Rachid Ghezzal dari depan di menit 67. Rachid Ghezzal pun sempat mendapatkan perawatan tim medis namun ia bisa kembali bermain.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Lyon untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui umpan Rachid Ghezzal dari sepak pojok yang mengarah ke kaki Rafael yang langsung menendang bola masuk ke gawang AS Monaco.

AS Monaco yang tidak mau kehilangan poin penuh di kandang memasukan penyerang timnas Italia, Stephan El Shaarawy, untuk menggantikan Ivan Cavaleiro di menit 88. Namun hingga laga usai skor 1-1 tidak berubah.(ant/dop)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs