Jumat, 3 Mei 2024

Mourinho Membidik Gareth Bale Gabung ke MU

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Gareth Bale salah satu pemain termahal yang dimiliki Real Madrid. Foto : dailymaily.co.uk

Jose Mourinho sangat berminat memboyong salah satu pemain bintang Liga Spanyol, Gareth Bale ke Manchester United (MU). Langkah manajer berjuluk The Special One itu disebut sebagai target utama dan pertama dari skuad berjuluk Iblis Merah tersebut.

Harian Spanyol AS menyebutkan bahwa manajer MU itu telah mengidentifikasi dan memantau pemain depan timnas Wales itu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star seperti dilansir Antara.

Setelah memantau, Mourinho mengutarakan niatnya untuk segera memboyong Bale ke kubu MU.

Thomas Bormann Ketua Tim Pemandu Bakat United hadir dan menyaksikan laga antara Wales melawan Austria yang berakhir 2-2 pada Kamis waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Bale berperan dalam dua gol timnas Wales, meski gagal mencetak gol.

Harian AS menyebutkan bahwa langkah memboyong Bale merupakan salah satu jawaban atas kelemahan United selama mengawali musim kompetisi ini.

Bale mengemas tiga gol dalam delapan penampilan bersama Real Madrid yang tercatat belum pernah mendulang kekalahan selama menjalani musim 2016/2017.

Kubu The Red Devils disebut-sebut sangat berminat mendapatkan Bale sebagai salah satu pemain termahal di dunia, setelah merekrut Pogba dalam musim panas ini. (ant/tit/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs