Jumat, 1 Maret 2024

Pele Rilis Lagu untuk Olimpiade Rio

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Pele pesepak bola legendaris asal Brasil merilis sebuah lagu untuk merayakan Olimpiade Musim Panas di Rio de Janeiro, Olimpiade pertama yang digelar di Amerika Selatan.

Seperti dilansir Antara, Pele menggunakan media sosial pada pekan ini untuk mengumumkan cuplikan lagu yang dirilis pada Jumat di beberapa situs unduhan.

Dia mengunggah fotonya yang sedang tersenyum di depan mikrofon, mengatakan dia sangat bersemangat untuk merilis sebuah lagu yang dia tulis dengan judul “Esperanca” atau “Harapan”.

Lirik dalam lagunya, yang juga menampilkan paduan suara anak-anak, menjanjikan sebuah “festival Brasil” yang akan membuat “dunia bahagia, dengan kegembiraan dan emosi.”

Olimpiade Rio dibuka pada 5 Agustus.

Pele, yang sudah berusia 75 tahun dan menikah untuk ketiga kalinya akhir pekan lalu, bukan orang baru di dunia musik. Dia sudah melakukan rekaman sejak 1960.

Pada 2006, dia bahkan merilis sebuah album (‘Pele Ginga’) dalam kolaborasi dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Brasil Gilberto Gil, demikian seperti dikutip dari AFP. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Jumat, 1 Maret 2024
32o
Kurs