Minggu, 14 Juli 2024

Tontowi dan Liliyana Disambut Meriah di Bandara

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Para atlit yang kemarin berlaga di Olimpiade dan mendapatkan medali, disambut meriah sejak di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (23/8/2016). Foto : Twitter Kemenpora

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade 2016, mendapat sambutan meriah dari para penggemar dan pengunjung bandara saat tiba di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (23/8/2016) sore.

Di tengah kerumunan, Tontowi dan Liliyana langsung menghambur ke orangtua mereka yang sudah menanti. Sementara para penggemar berteriak memanggil nama mereka “Owi…Butet…”

“Terimakasih. Luar biasa penyambutannya, saya merasa terharu,” kata Liliyana yang tampak tak kuasa menahan air mata.

“Bersyukur Alhamdulillah. Semoga bisa diteruskan oleh junior kita,” ujar Tontowi menambahi.

Dilansir dari Antara, pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 956 yang mereka tumpangi langsung disambut dengan siraman air dari mobil pemadam kebakaran sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi mereka.

Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga lantas menyambut mereka dengan mengalungkan bunga bersama Ade Komarudin Ketua Komisi DPR, dan Gita Wirjawan Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia.

Setelah konferensi pers, Tontowi dan Liliyana serta Eko Yuli dan Sri Wahyuni atlet angkat besi peraih medali perak Olimpiade 2016, mulai diarak dengan menggunakan bus Bandros yang didatangkan dari Pemerintah Kota Bandung. (ant/tit/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 14 Juli 2024
21o
Kurs