Kamis, 25 April 2024

Mourinho Ingin Beli dua Pemain Lagi

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Jose Mourinho Manajer Manchester United memastikan ingin membeli dua lagi pemain baru musim panas ini.

Sejauh ini United sudah mengeluarkan 100 juta poundsterling untuk membawa bek Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku ke Old Trafford.

Tetapi dalam jumpa persnya di pusat pelatihan UCLA di Los Angeles, Mourinho mengakui bahwa dia menginginkan dua lagi pemain baru. Dia disebut-sebut tertarik kepada Ivan Perisic, Eric Dier dan Nemanja Matic untuk mengisi posisi gelandang.

Mourinho enggan berbicara banyak soal Matic kendati gelandang Serbia ini sudah dicoret Chelsea dari daftar pemain yang turur dalam tur pramusim ke Timur Jauh.

“Saya tak bisa bilang apa-apa soal pemain mana pun. Matic pemain Chelsea. Ini sulit dan agak mirip dengan pemain Real Madrid Alvaro Morata. Matic pemain Chelsea dan saya harus menghormati si pemain, klubnya dan pemilik klub itu. Kami tidak menutup pintu kami. Kami tak senang hanya dengan Lukaku dan Lindelof. Kami butuh lebih lagi. Kami perlu empat pemain, oleh karena itu 50 persen tugas sudah dikerjakan” ujarnya.

Sejauh ini Inter Milan menolak menurunkan harga 55 juta euro untuk Perisic, sedangkan Tottenham mati-matian mempertahankan Dier setelah menjual Kyle Walker ke Manchester City pada harga 50 juta poundsterling. (ant/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs