Kamis, 18 April 2024

Timnas Sepakbola Wanita Pemusatan Latihan di Lubuk Linggau

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Tim nasional sepakbola wanita usia 15 tahun (U-15) melakukan pemusatan latihan (training center/TC) di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, untuk persiapan ke Kejuaraan Piala Asosiasi Federasi Sepakbola Asia (AFF) Putri U-15 2017.

“TC dilaksanakan mulai 2 April hingga 2 Mei 2017,” ujar Rully Nere pelatih tim nasional wanita, dalam keterangan resmi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang diterima di Jakarta, sepeti dikutip Antara

Rully melanjutkan, para pemain dan ofisial berangkat ke Lubuk Linggau pada Sabtu ini pukul 12.35 WIB.

Bersama rombongan turut serta pula manajer tim, Papat Yunisal, dan asistennya Esti Puji Lestari.

Ada 24 pemain yang dibawa dalam pemusatan latihan ini. Mereka adalah yang terbaik dari Kejuaraan Piala Putri Nusantara yang diadakan di Jepara beberapa waktu lalu.

Kejuaraan itu sendiri diikuti perwakilan beberapa asosiasi provinsi, yaitu Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Banten dan Papua.

Tiga hari usai melakukan TC, timnas wanita U-15 akan berangkat ke Vientiane, Laos untuk bertarung Piala AFF Putri U-15 2017 yang diselenggarakan pada 6-18 Mei 2017.

Di kompetisi itu, Indonesia bergabung di Grup B bersama Filipina, Singapura, Kamboja dan Timor Leste. Sementara di Grup A ada Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam dan Thailand.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
30o
Kurs