Kamis, 25 April 2024

Chelsea Kokoh Puncaki Klasemen Usai Menang Tipis atas Vidi

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Laga Chelsea melawan Vidi. Foto: bbci.co.uk

Setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Vidi, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Grup L liga Europa. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Jumat dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, The Blues tercatat mengantongi enam point atas dua kemenangan terakhirnya. Sementara itu klub Hungaria Vidi terpuruk di dasar klasemen dengan nol poin, demikian catatan pertandingan dari laman resmi Liga Europa, seperti dilansir dari Antara, Jumat (5/10/2018).

Saat pertandingan berlangsung, tim tamu memiliki dua peluang bagus dari Loic Nego, namun ia tidak mampu memaksimalkannya.

Gol yang dinanti-nantikan para penggemar tuan rumah baru tercipta pada menit ke-70, diawali bola sodoran Ross Barkley kepada Cesc Fabregas yang mengirimkannya ke area pertahanan lawan, Willian melompat dan menyambutnya dengan sepakan ringan, kemudian penyerang Spanyol Morata mengakhirinya dengan sepakan setengah voli.

Pada pertandingan lain di Grup L, klub Belarus BATE Borisov takluk 1-4 dari tamunya PAOK Thessaloniki. Gol-gol PAOK dibukukan oleh Aleksandar Prijovic (6), Leo Jaba (11 dan 17), dan Dimitrios Pelkas (73). Sedangkan satu-satunya gol BATE merupakan gol bunuh diri Jose Angel Crespo (61).

Dengan susunan pemain sebagai berikut:

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga, Zappacosta, Cahill, Christensen, Emerson, Kovacic, Fabregas, Loftus-Cheek(Barkley 66′), Rodriguez (Hazard 54′), Morata, William (Moses 74′)
Pelatih: Maurizio Sarri

Vidi (4-1-4-1): Tujvel, Fiola, Juhasz, Vinicius, Stopira, Hadzic (Patkai 83′), Nego, Huszti (Kovacs 77′), Milanov (Hodzic 83′), Nikolov, Scepovic
Pelatih: Marko Nikolic. (ant/dim/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs