Rabu, 15 Mei 2024

Gelar Nobar Persebaya vs Arema FC, Ribuan Bonek Bonita Padati Halaman Polrestabes Surabaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Para bonek bonita ini datang serempak, memakai pakaian khasnya yang berwarna hijau serta atribut lainnya di depan Polrestabes Surabaya, Sabtu (6/10/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Polrestabes Surabaya kembali memanjakan para suporter Persebaya atau biasa yang dipanggil dengan Bonek dan Bonita. Kali ini, Polrestabes Surabaya menggelar Nonton Bareng pertandingan sepak bola Persebaya Surabaya versus Arema FC Malang, di Halaman Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (6/10/2018).

Dari pantauan suarasurabaya.net di lokasi, ribuan bonek maupun bonita terlihat memadati penuh di halaman Mapolrestabes, yang sudah siap dengan layar lebarnya lengkap makanan dan minumannya.


Para Bonek dan Bonita nobar pertandingan Arema FC vs Persebaya di halaman Polrestabes Surabaya, Sabtu (6/10/2018). Foto: Anggi: suarasurabaya.net

Bahkan di Jalan Sikatan tepat disamping Polrestabes juga padat dengan kendaraan motor. Ini dikarenakan salah satu akses menuju Polrestabes ini ditutup sementara untuk tempat parkir sepeda motor.

Para bonek bonita ini datang serempak, memakai pakaian khasnya yang berwarna hijau serta atribut lainnya. Namun sayangnya, Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya sore ini tidak bisa hadir ditengah-tengah para suporter, sebab ada kepentingan terkait tugasnya.

Namun, Rudi sempat menuturkan bahwa gelaran nobar sore ini sebagai bentuk silaturahmi antara suporter Persebaya dengan polisi. Selain itu, ia juga mengimbau agar bonek bonita tidak perlu berangkat ke Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk melihat langsung pertandingannya.

Sebelum pertandingan dimulai, para bonek dan bonita sempat menyanyikan lagu mars Persebaya sebagai bentuk penyemangat sekaligus harapan besar mereka dalam pertandingan kali ini. Selain itu, mereka juga menggelar doa bersama dan menggalang dana untuk para korban gempa bumi dan tsunami yang ada di Sulawesi Tengah. (ang/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs