Selasa, 14 Mei 2024
Piala AFF U-16

Timnas Malaysia Tak Gentar Hadapi Indonesia di Semifinal

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Raja Azlan Shah Raja Soib Pelatih Timnas Malaysia U-16 ketika ditemui di Lobby Hotel Java Paragon, Rabu (8/8/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Raja Azlan Shah Raja Soib Pelatih Timnas Malaysia U-16 mengatakan, tak akan gentar menghadapi Timnas Indonesia di babak Semifinal Piala AFF U-16 2018 di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) besok.

Raja Azlan meminta para pemain agar bermain disiplin sesuai strategi. Meski pernah bertemu dengan Indonesia dalam laga ujicoba sebelumnya di Kuala Lumpur, tapi tipologi pemain Indonesia sekarang ini sudah berbeda.

“Kehadiran kami di sini untuk bermain dengan siapapun. Bertemu dengan Indonesia tentu kami akan bermain baik. Kami pernah bermain melawan Indonesia di Kuala Lumpur, besok kami akan berjumpa mungkin dengan tipologi pemain yang berbeda,” ujar Raja ditemui suarasurabaya.net di Lobby Hotel Java Paragon, Rabu (8/8/2018).

Raja Azlan mengatakan, melihat perkembangan Timnas Indonesia yang cukup bagus saat ini, tim Malaysia akan mewaspadai semua pemain.

Menanggapi animo suporter Indonesia yang selalu memenuhi tribun stadion, Raja menyampaikan kepada anak asuhnya agar tetap fokus. Anggap saja yang terdengar di sekitaran lapangan hanyalah nyanyian biasa dari suporter untuk mendukung Timnas Indonesia.

“Saya sudah cakap kepada seluruh pemain, apa yang terdengar di sekitar kalian itu hanya nyanyian pendukung,” katanya.

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia di laga Semifinal Piala AFF U-16 2018. Sementara, Thailand akan menghadapi Myanmar di Stadion yang sama, Gelora Delta Sidoarjo, Kamis besok. (bid/bas/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
32o
Kurs