Selasa, 16 April 2024

Besok, Timnas U-22 Diarak dari GBK ke Istana Negara

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Timnas U-22 yang disambut dengan kalung bunga di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, serta piala AFF yang mereka bawa, Rabu (27/2/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Timnas U-22 yang telah menundukkan Tim Thailand 2-1 di babak final dan membawa pulang Piala AFF U-22 2019 dari Phnom Penh, Kamboja, akan diarak dari Gelora Bung Karno (GBK) ke Istana Negara, Kamis (28/2/2019).

Proses arak-arakan disertai konvoi ini akan digelar mulai pukul 08.00 WIB. Para pemain, pelatih dan official Tim Garuda Muda yang menginap di Hotel Sultan, Rabu (27/2/2018) malam ini, akan berkumpul di GBK besok pagi.

Mereka, bersama piala yang telah mereka, akan diarak dari GBK ke Istana Negara dengan berbagai iring-iringan konvoi kendaraan yang telah disiapkan.

Imam Nahrawi dalam proses penyambutan timnas di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta memastikan, Presiden akan menerima semua kontingen dan pelatih Timnas di Istana Negara.

“Pak Jokowi Presiden akan menerima Timnas di Istana Negara,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam pernyataan kepada pers sebelum kedatangan Timnas, Rabu sore tadi, Imam Nahrowi menyatakan masih berupaya berkoordinasi dengan Sekretariat Negara agar Presiden bisa menerima para pemain di Istana Negara.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
29o
Kurs