Kamis, 28 Maret 2024
Liga 1

Madura United Usung Misi Curi Tiga Poin Lawan Persebaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Antonic Dejan, pelatih Madura United. Foto: Bola

Madura United tetap mengusung misi mencuri tiga poin saat melawan tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada pekan ke-13 lanjutan Liga 1, pada Sabtu (10/8/2019).

“Kami mau curi poin dan tetap bertekad menang lawan Persebaya,” ujar Antonic Dejan pelatih Persebaya kepada wartawan di Surabaya, Jumat (9/8/2019.

Misi tim berjuluk Laskar Sapi Kerap tersebut bakal tidak mudah, sebab sejumlah pemain pentingnya tidak bisa turun akibat cedera maupun akumulasi kartu kuning.

Beberapa pemain yang dipastikan tidak bisa tampil antara lain Zah Rahan dan Asep Berlian karena cedera, serta Jaimerson da Silva setelah mendapat akumulasi kartu kuning.

Sedangkan, pemain seperti Alexander Rakic, Fandry Imbiri, Grek Nwokolo, Alfath Fathier serta Andik Vermansyah yang seluruhnya sedang tahap pemulihan cedera.

“Kami melihat sampai menjelang kick off bagaimana perkembangan cedera mereka. Tapi, kami selalu siap bermain karena di sini semua pemain penting,” ucapnya, seperti dilansir Antara.

Eks-Pelatih Borneo FC tersebut menyebut laga melawan Persebaya menjadi kesempatan pemain lainnya untuk “unjuk gigi” dan membuktikan kualitas mereka di lapangan.

Menurut dia, laga tersebut sangat penting untuk mengamankan posisinya di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim kompetisi 2019.

Hingga saat ini, Madura United berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 21 poin hasil enam kali kemenangan, tiga kali seri dan dua kali kalah.

Sementara itu, pemain Madura United Alberto Goncalves mengakui bukan permasalahan besar bagi timnya meski harus ada beberapa pemain inti yang tidak bisa tampil.

“Semua pemain siap berjuang maksimal di lapangan dan merebut poin di Surabaya,” kata Beto, sapaan akrabnya.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
28o
Kurs