Selasa, 30 April 2024

Melewati Jalan Thamrin, Arak-arakan Timnas U-22 Sepi dari Sambutan Warga

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Timnas U-22 yang menjadi juara Piala AFF melakukan arak-arakan dari Gelora Bung Karno menuju Istana Negara, Kamis (28/2/2019) pagi. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Timnas U-22 yang menjadi juara Piala AFF melakukan arak-arakan dari Gelora Bung Karno menuju Istana Negara, Kamis (28/2/2019) pagi. Namun saat melewati Jalan Thamrin menuju Istana Negara, tidak tampak warga yang menyambut arak-arakan Timnas U-22.

Pantauan suarasurabaya.net, di kiri dan kanan jalan tidak tampak warga yang menyambut Timnas U-22. Kemungkinan arak-arakan ini sepi sambutan warga karena bertepatan dengan hari kerja. Arak-arakan ini juga sempat menimbulkan kemacetan sebelum jalan yang menjadi rute arak-arakan disterilkan.

Meskipun begitu, tampak suporter Timnas memenuhi kiri dan kanan jalan dengan mengendarai kendaraan roda dua.

Di Istana Negara nanti, Timnas U-22 yang juara Piala AFF pasca mengalahkan Thailand ini akan diterima langsung oleh Jokowi Presiden.

Indra Sjafri Pelatih Timnas U-22 mengatakan, arak-arakan ini memang harus dilaksanakan secara cepat karena selanjutnya Timnas akan mempersiapkan diri untuk Piala AFC pada 2020 mendatang.

Para pemain Timnas U-22 ini diberi kesempatan libur sejenak untuk bertemu dengan keluarga. Selanjutnya mulai Senin mendatang, para pemain harus mulai berlatih jelang Piala AFC. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version