Rabu, 26 Februari 2020

Pengprov Pelti Puas dengan Pelaksanaan ITF Junior Widjojo Soejono Cup 2019

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Didik Utomo Pribadi Direktur Turnamen ITF Widjojo Soejono. Foto: Budi Leksono Suara Surabaya

Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pengprov Pelti) Jawa Timur tetap mengaku puas dengan pelaksanaan turnamen ITF Junior Widjojo Soejono cup 2019.

Selain jumlah pesertanya membludak, pelaksanaan juga berjalan lancar dan aman. Total melibatkan 500-an peserta lebih dari berbagai usia dari kelompok 8 tahun sampai 18 tahun Internasional.

Didik Utomo Pribadi Direktur Turnamen ITF Widjojo Soejono mengatakan, pelaksanaan yang tergelar selama sepekan ini tidak ada kendala besar. Kendala hanya terbatasnya jumlah lapangan di Kodam V dan Marinir Surabaya sehingga pertandingan digelar sampai malam hari.

Disinggung kemungkinan ditambahnya Kelompok Usia pertandingan tahun depan, Didik yang juga satu diantara Pengurus Pusat Pelti mengatakan tidak ada.

Seperti dilaporkan Budi Leksono reporter Suara Surabaya, menurut Didik, usia yang akan dipertandingan tetap sama mulai usia 8 tahun sampai 18 Internasional. Ini sudah menjadi standart usia junior termasuk untuk kejuaraan Widjoyo Soejono ke-38.

Didik berharap, Jatim ataupun Surabaya punya lapangan yang berstandart Internasional. Sehingga akan bisa lebih banyak lagi event internasional baik yang junior ataupun senior bisa digelar di Jawa Timur atau Surabaya.

Sebagai Direktur Turnamen, Didik juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh komponen yang mendukung suksesnya pelaksanaan tenis Junior Widjojo Soejono 2019.

Tanpa Dukungan banyak pihak, event reguler tahunan ini tidak akan bisa sukses tergelar. Dukungan juga diberikan untuk Pangdam V Brawijaya karena sudah memberikan fasilitas lapangan selama berlangsungnya pertandingan. (bud/dwi/ipg)

Berita Terkait