Rabu, 26 Februari 2020

Hambali Thalib Resmi Bergabung dengan Persebaya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Hambali Tholib melahap sesi latihan di Fitness Center HSC Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu pagi (22/1/2020). Foto: Persebaya.id

Hambali Thalib resmi berseragam Persebaya Surabaya setelah dikontrak selama semusim untuk membantu tim mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020.

“Benar, tim kedatangan Hambali dari Persela dan sekarang sudah bergabung di pemusatan latihan di Yogyakarta,” ujar Ram Surahman Sekretaris Tim Persebaya kepada wartawan di Surabaya, Rabu (22/1/2020).

Di akun instagram tim @officialpersebaya, pemain berusia 19 tahun itu sudah diperkenalkan dan diperlihatkan mengikuti latihan di pemusatan latihan Persebaya di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Pada postingan tersebut, foto Hambali yang mengenakan seragam Persebaya berlatih fitnes tertera caption ucapan selamat datang.

“Welcome Hambali. Hambali Thalib mulai mengikuti latihan fitnes bersama Persebaya pagi ini,” tulis caption di instagram.

Sementara itu, dikutip dari laman resmi Persebaya yang dilansir Antara, pemain kelahiran Makassar itu siap memberikan kemampuan terbaik dan puas dapat kembali berlatih di bawah arahan Aji Santoso.

Kehadiran Hambali bakal membuat Aji memiliki banyak pilihan menyusun tim, terlebih pemain yang sempat menjalani trial di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb tersebut mampu ditempatkan di beberapa posisi.

“Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi. Jadi saya dan tim akan berusaha membawa Persebaya juara,” kata Hambali.

Musim lalu saat membela Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, ia mengemas 18 penampilan dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist.(ant/tin)

Berita Terkait