Jumat, 26 April 2024

Dukung Kemajuan Olahraga, PJB Bantu Prasarana Olahraga KONI Jatim

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penyerahan prasarana olah raga untuk KONI Jawa Timur secara simbolis dilakukan oleh PT PJB. Foto: humas PJB

PT PJB memberikan bantuan prasarana olahraga kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur dalam rangka memajukan olahraga dan juga menyambut Hari Olahraga Nasional.

Pemberian dilakukan secara simbolis oleh Heri Supriyanto Manajer CSR PT PJB kepada Suwanto Sekretaris Umum KONI Jatim, di Kantor KONI Provinsi Jawa Timur, Kamis (9/9/2021).

Dalam rangka mendukung kemajuan dunia olahraga, lanjut Heri peran perusahaan BUMN sangat diharapkan dalam mendukung dan mendorong kemajuan dunia olaharaga. PJB turut ambil bagian melalui CSR yang ditujukan membantu prasarana olahraga khususnya yang butuh peremajaan.

”Sesuai satu di antara misi PJB, yaitu memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan, melalui bantuan dari CSR ini kami harapkan dapat membantu pembinaan olahraga,” lanjut Heri.

Heri juga berharap, setelah bantuan prasarana ini diserahkan kepada KONI Provinsi Jawa Timur selanjutnya dapat dipelihara dengan baik dan dilakukan pemeliharaan fasilitas terkait secara berkala.

Suwanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT PJB, terkait dengan support maupun dukungannya untuk kemajuan serta prestasi olah raga Jawa Timur.

“Mewakili KONI Provinsi Jawa Timur, terima kasih atas perhatian dan prasarana olahraga dari PT PJB. Kami akan memanfaatkan prasarana ini agar pembinaan berkelanjutan atlet sejak usia dini dapat bermunculan dan meraih prestasi,” kata Suwanto.

Dengan penyerahan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat atlet untuk berlatih, untuk mencapai prestasi yang lebih baik, baik di Indonesia maupun dunia internasional.(tok/dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs