Jumat, 29 Maret 2024

HUT Ke-94 Persebaya, Azrul Ananda Targetkan Papan Atas Musim Ini

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Azrul Ananda Presiden Klub Persebaya bersama Suwito Mawarwati CEO MPM Group di acara donasi bertepatan HUT-94 Persebaya. Jumat (18/6/2021) Foto : istimewa

Masih dalam rangkaian HUT Ke-94 Persebaya, Azrul Ananda Presiden Klub Persebaya menyerahkan donasi hasil lelang motor, bertempat di di MPM Motor, Simpang Dukuh, Kota Surabaya, Jumat (18/6/2021).

Azrul memberikan apresiasinya kepada MPM Motor, karena selalu mendukung Persebaya sejak Persebaya kembali diakui tahun 2017. “Di tengah ketidakpastian liga, di tengah situasi pandemi, dan situasi sulit, MPM masih bersama Persebaya, kami sangat bersyukur juga berterimakasih, kami tidak tahu bagaimana membalas, semoga bisa dibalas dengan prestasi,” kata Azrul.

Menanggapi hal tersebut, Suwito Mawarwati sebagai CEO MPM Group mengatakan, dirinya merasa senang ikut menjadi bagian bersama Persebaya, apalagi hubungan baik yang terjalin dengan Azrul secara pribadi maupun dengan keluarga besar Persebaya. “ Dengan kualitas pengelolaan yang baik, Persebaya sudah menjadi kebanggaan warga Surabaya maupun Jawa Timur,” ujarnya.

Di sisi lain, Azrul juga memberikan perhatian soal rekruitmen pemain asing. “Saya sangat senang, lihat rekruitmen pemain yang dilakukan coach Adjie dan Mas Chandra, karena kita punya potensi yang baik, tapi karena situasi pandemi kita agak revisi sedikit ke depannya. Terutama menyangkut usia pemain” tegasnya.

Soal harapan bagi Persebaya ke depan, Azrul punya target tinggi, papan atas harga mati.  “Yang penting kita punya target setinggi mungkin, tetap kerja sebaik mungkin, tim tetap berusaha sebaik mungkin, tapi tetap menjaga ekspetasi,” tegasnya. (man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs