Senin, 29 April 2024

Aji Santoso: Persebaya Sangat Siap Hadapi PSIS Besok

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Pre Match Press Conference Persebaya vs PSIS dalam menyambut pekan keenam BRI Liga 1 yang berlangsung di Convention Hall Siola, Senin (22/8/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan kembali bertanding dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan keenam dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (23/8/2022).

Aji Santoso Pelatih Persebaya, mengatakan bahwa timnya siap bertanding dalam laga yang akan digelar pada pukul 15.30 WIB itu.

“Tim kami sudah sangat siap menghadapi PSIS besok, evaluasi sudah dilakukan kepada semua pemain,” ucapnya saat melakukan Pre Match Press Conference di Convention Hall Siola, Surabaya pada Senin (22/8/2022).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa saat ini kekuatan pemainnya memang tidak full team. Mengingat, Higor Vidal masih dibekap cedera dan harus mendapatkan perawatan khusus. Sehingga, belum bisa bergabung dengan tim di lapangan dalam laga pekan keenam tersebut.

Meskipun begitu, Aji bertekad akan tetap meraih poin penuh di kandang sendiri. Karena menurutnya, pemain juga sudah siap untuk bertanding menatap laga lanjutan ini. “Tentu siap, dan mudah-mudahan semua baik,” ucapnya.

Marselino Ferdinan, salah satu pemain Persebaya, juga mengatakan siap untuk bertanding di GBT saat menghadapi PSIS. “Kami siap seratus persen untuk laga besok,” ucapnya.

Sementara itu, saat disinggung terkait dengan seringnya kebobolan di injury time, ia mengatakan sudah melakukan evaluasi dan akan memperbaiki untuk laga-laga selanjutnya.

“Kami evaluasi semua, dan dari lima laga sebelumnya menjadi pembelajaran yang cukup untuk melakoni pertandingan ke depan,” tukasnya.

Sedangkan, menanggapi kekuatan tim lawan, Aji Santoso mengaku sudah mengantisipasi dengan strategi yang dibuatnya. “Untuk tim lawan, sudah kami antisipasi, yang terpenting besok sore bisa fokus memaksimalkan laga kandang,” tegasnya.

Ia berharap, pertandingan melawan PSIS Semarang berlangsung sesuai strategi dan dapat meraih 3 poin. (ris/gat/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs