Kamis, 28 Maret 2024

Haaland Bangga 10 Pemain Man City Mampu Kalahkan Fulham

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Erling Haaland striker Manchester City merayakan golnya pada injury time saat The Citizen mengalahkan Fulham, Sabtu (5/11/2022). Foto: Reuters

Erling Haaland striker Manchester City mengaku bangga dengan perjuangan 10 pemain timnya ketika mengalahkan Fulham dengan skor 2-1, pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (5/11/2022) malam.

Melansir Antara mengutip situs resmi klub, Minggu (6/11/2022), pada pertandingan tersebut Manchester City harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-26, karena Joao Cancelo mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras kepada Harry Wilson gelandang Fulham.

Meski begitu, pada akhirnya The Citizen mampu memenangkan laga dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak Julian Alvarez dan Haaland sendiri.

Masuk dari bangku cadangan, Haaland sukses menyegel kemenangan untuk Manchester City berkat tendangan penalti yang disarangkan ke gawang Fulham pada menit 90+5.

Menurut Haaland, itu merupakan pertandingan yang luar biasa karena City terus berjuang dengan 10 orang selama kurang lebih 74 menit, dan pada akhirnya mampu mengamankan tiga poin.

“Untuk memenangkan pertandingan 10 lawan 11, itu luar biasa. Saya sangat bangga dengan setiap orang hari ini yang memungkinkan untuk mendapatkan tiga poin. Tiga poin sangat penting, jadi ya, luar biasa,” ujar Haaland.

“Kami benar-benar memiliki suasana yang bagus, sebuah atmosfer bagus. Kami menikmatinya bersama dan kami bekerja keras bersama-sama. Saya bisa mengatakan saya sangat bangga hari ini, 10 melawan 11, itu benar-benar sulit. Untuk memenangkan pertandingan ini luar biasa,” pungkasnya.

Berkat tambahan tiga poin, Manchester City kini mengumpulkan 32 poin dari 13 pertandingan, melangkahi Arsenal yang kini turun ke posisi kedua dengan torehan 31 poin. Namun, The Gunners baru akan bermain malam ini menghadapi Chelsea. (ant/bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs