Jumat, 29 Maret 2024

Lawan Bali United, Persebaya Siap Menang Lagi di Kandang Sendiri

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya dan Rizky Ridho pemain Persebaya Surabaya saat melangsungkan Pre Match Press Conference pertandingan pekan delapan Liga 1 di Convention Hall Siola Surabaya, pada Kamis (1/9/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan kembali bertanding dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan, menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (2/9/2022).

Aji Santoso Pelatih Persebaya mengatakan bahwa timnya siap untuk kembali meraih kemenangan dalam laga yang akan digelar besok pukul 16.00 WIB itu.

“Menghadapi Bali United besok, intinya kami sudah sangat siap. Ini main di kandang sendiri, mudah-mudahan bisa memaksimalkan laga dan menang dalam pertandingan ini,” ucapnya saat melakukan Pre Match Press Conference di Convention Hall Siola, pada Kamis (1/9/2022).

Sebelumnya pada pertandingan yang digelar Selasa (23/8/2022) di kandang Bajul Ijo, Persebaya berhasil menang saat melawan PSIS Semarang.

Dalam kesempatan itu ia juga mengatakan sudah mempelajari permainan anak asuh Stefano Cugurra Teco dan akan mengantisipasi strateginya.

“Kita akan mengantisipasi terkait dengan produktifnya Bali United,” tukasnya.

Ia juga menegaskan untuk pertandingan Jumat besok, timnya akan mewaspadai semua pemain Bali United tanpa terkecuali.

“Semua pemain Bali United bagus, wajib diwaspadai siapapun itu, karena memang di kubu Bali tidak banyak perubahan pemain dari musim lalu, justru ada penambahan pemain bagus,” ucapnya.

Sementara itu, Rizky Ridho salah satu pemain Persebaya yang berposisi sebagai center back, mengatakan bahwa dirinya sudah mempelajari skema serangan Bali United untuk mencetak gol.

“Kami siap mengantisipasi serangan Bali United, kami juga sudah analisis striker mereka, tentang bagaimana mereka bisa mencetak gol, mulai dari lihat video pertandingan mereka hingga menjalankan arahan dari pelatih,” ucapnya.

Sedangkan saat disinggung soal Marselino Ferdinan, Aji Santoso memastikan pemain bernomor punggung tujuh itu dapat tampil di pertandingan pekan ke delapan ini. Meskipun setelah laga tersebut selesai Marsel akan bergabung dengan tim nasional Indonesia.

Aji berharap dalam pertandingan kandang ini, dapat kembali meneruskan tren positif dengan meraih poin penuh.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs