Minggu, 28 April 2024

Kalah dari Persib, Aji Santoso Sebut Ada Masalah di Lini Pertahanan Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya. Foto: Istimewa

Aji Santoso Pelatih Persebaya mengapresiasi permainan anak asuhnya walau terpaksa harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 1-2, dalam laga lanjutan liga 1 pekan ke-13, yang berlangsung di Stadion Jaridiri Semarang, Jawa Tengah.

“Saya tetap mengapresiasi pemain. Pemain saya sudah kerja keras,” ucapnya seusai menjalani pertandingan, Sabtu (10/12/2022).

Dalam pertandingan melawan tim berjuluk Maung Bandung tersebut, Aji bilang skuad Persebaya sebetulnya bermain dengan baik.

“Cukup berimbang. Tapi, sayang tidak bisa kami pertahankan karena ada permasalahan dengan pemain belakang, terutama di gol kedua,” ucapnya.

Menurut Coach Aji, gol tersebut tercipta karena tidak ada pengawalan yang ketat dari pemain Persebaya, dan Persib menambah golnya.

“Sebenarnya persiapan main bagus, sangat bagus. Tapi sangat disayangkan, kami tidak bisa mempertahankan dan meraih kemenangan,” ujarnya.

Sesudah pertandingan itu, Aji Santoso akan melakukan evaluasi Skuad Persebaya secara keseluruhan .

Sekadar informasi, usai laga pekan ini, Persebaya akan kembali menjalani laga lanjutan liga 1 menghadapi Persik Kediri.

Laga pekan ke-14 itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, pada Selasa (13/12/2022) mendatang. Kick off dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB.(ris/bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs