Minggu, 21 April 2024

Langgar Jaminan Bebas Bersyarat, Greenwood Kembali Ditangkap Polisi

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mason Greenwood Penyerang Manchester United saat bermain di Liga Europa lawan AS Roma pada 29 April 2021. Foto: AFP

Mason Greenwood striker Manchester United dikabarkan kembali ditangkap oleh pihak kepolisian, karena telah melanggar jaminan bebas bersyarat.

Pada akhir Januari 2022, Greenwood pernah ditangkap kepolisian Greater Manchester (GMP) atas dugaan tindak pemerkosaan dan kekerasan terhadap Harriet Robson kekasihnya.

“Kepolisian Greater Manchester (GMP) mengetahui tuduhan mengenai seorang pria berusia 21 tahun yang melanggar persyaratan pembebasan bersyaratnya dan penangkapan telah dilakukan pada hari Sabtu 15 Oktober 2022. Penyelidikan sedang berlangsung saat ini,” tulis keterangan resmi GMP yang dikutip Antara dari Daily Mail, Sabtu (15/10/2022).

Imbas dari kasus tersebut, pemain asal Inggris itu dibekukan dari skuad Manchester United dan namanya belum kembali masuk dalam susunan pemain aktif Setan Merah. Meski telah diperiksa polisi, Greenwood belum masuk penjara dan berstatus bebas bersyarat.

Greenwood ditangkap pihak kepolisian pada Sabtu waktu setempat karena dicurigai telah menghubungi Robson. Hal itu diduga melanggar persyaratan pembebasan bersyaratnya. Dia ditangkap di rumahnya dan penyelidikan sekarang sedang berlangsung.

Untuk diketahui, Mason Greenwood dianggap sebagai salah satu jebolan terbaik akademi Manchester United. Dia promosi ke tim utama pada musim 2018/19.

Greenwood menunjukkan performa mengesankan di lapangan dengan mencetak 35 gol dan 12 assist dari 129 laga untuk Setan Merah. Namun kemampuan sang pemain tidak tidak diikuti dengan sikapnya di luar lapangan, yang sering terlibat masalah. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
26o
Kurs