Jumat, 26 April 2024

Persebaya Jadikan Laga Melawan Persis Besok Sebagai Ajang Bangkit

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Penampilan Silvio Junior pemain Persebaya Surabaya saat laga melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/12/2022) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan kembali bertanding dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-16 menghadapi Persis Solo di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Rabu (21/12/2022) besok.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan, bahwa pihaknya sudah menyiapkan untuk pertandingan yang akan digelar besok pada pukul 15.00 WIB itu.

“Seperti biasa, persiapan tim satu hari menjelang pertandingan kami melakukan latihan ringan, hanya satu jam kami lakukan,” ucapnya saat pre match press conference di Yogyakarta pada Selasa (20/12/2022).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa skuad Persebaya yang akan dimainkan melawan klub berjuluk Laskar Sambernyawa siap tampil maksimal.

“Sekarang, semua pemain yang akan menghadapi Persis Solo besok sore dalam kondisi baik,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Aji juga mengatakan, bahwa untuk pertandingan besok akan dimaksimalkan sebagai ajang untuk ajang bangkit, setelah tiga pertandingan terakhir tim berjuluk Bajul Ijo gagal meraih kemenangan.

“Kami berusaha, ingin mendapatkan poin tiga, di mana pada tiga pertandingan terakhir kita belum menang. Seri dua kali, kalah satu kali,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia menyatakan bahwa dirinya telah memberi instruksi kepada pemain agar benar-benar fokus dalam laga lanjutan itu.

Sementara itu, Alta Ballah bek kiri Persebaya, juga menyatakan bahwa dirinya dan rekan setimnya sudah siap untuk melawan Persis Solo.

Apalagi, skuad Persebaya menjalani waktu istirahat khusus setelah melakoni pertandingan melawan Persija di pekan ke-15 kemarin.

“Kemarin sempat diliburin satu hari sama coach, sekarang juga dalam kondisi fit, semuanya jadi sip untuk pertandingan besok,” ucapnya.

Ia berharap dalam pertandingan besok timnya dapat meraih poin penuh, untuk memutus tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs