Senin, 6 Mei 2024

Persebaya Lawan Bali United Tanpa Higor Vidal dan Brylian Aldama

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Silvio Junior mengasah ketajaman pada sesi Official Training, Kamis (1/9/2022) pagi. Foto: Persebaya

Laga lanjutan Liga 1 pekan delapan yang mempertemukan antara Persebaya melawan Bali United akan segera digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, sesaat lagi. Kick off akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB, Jumat (2/9/2022).

Dalam pertandingan kali ini, Persebaya masih belum bisa menurunkan Higor Vidal dan Brylian Aldama. Kedua pemain tengah itu masih dibekap cedera dan harus mendapatkan perawatan lebih.

Sementara itu, susunan pemain anak asuh Aji Santoso ini, di penjaga gawang dipercayakan kepada Satria Tama Hardianto. Di barisan pertahanan ada Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramadhani, Leonardo Silva Lelis, dan Catur Arief Pamungkas.

Sementara di lini tengah, diperkuat oleh Alwi Slamat, Marselino Ferdinan dan Andre Oktaviansyah. Dan di ujung tombak dipercayakan kepada Mochammad Supriadi, Sho Yamamoto dan Silvio Junior.

Sedangkan, di bangku cadangan Aji Santoso memboyong Andika Ramadhani kiper, Risky Dwiyan Apriliyanto, Dandi Maulana Abdul Hak, Mohammad Hidayat, Ahmad Nufiandani, Saiful, Altalariq Elfa Aqsal Ballah, Denny Agus Setiawan, Januar Eka Ramadhan, dan Riswan Lauhim.

Dalam pertandingan ini, kapten tim Persebaya dipercayakan kepada Alwi Slamat. Sedangkan, wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan yakni Thoriq Alkatiri.

Di laga lanjutan ini, Aji Santoso siap meneruskan tren positif Persebaya dengan meraih kemenangan. “Kami sudah sangat siap. Ini main di kandang sendiri, mudah-mudahan bisa memaksimalkan laga dan menang dalam pertandingan ini,” ucapnya saat melakukan Pre Match Press Conference di Convention Hall Siola pada Kamis (1/9/2022) kemarin.

Sebagai diketahui, Persebaya dalam dua laga sebelumnya berhasil menyapu pertandingan dengan kemenangan, yakni saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga kandang dan saat malawan PSS Sleman dalam lawatan laga tandang.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs