Sabtu, 11 Mei 2024

Potter Sambut Baik Dipanggilnya Pemain Chelsea ke Timnas Inggris

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Graham Potter Pelatih Chelsea. Foto: Chelsea

Graham Potter Pelatih Chelsea menyambut baik atas dipanggilnya beberapa anak asuhnya ke timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemain Chelsea yang mendapatkan panggilan untuk membela skuad The Three Lions asuhan Gareth Southgate berjumlah tiga yakni Conor Gallagher, Mason Mount serta Raheem Sterling.

Potter menyampaikan rasa suka cita pada Gallagher karena pemain berusia 22 tahun tersebut akan mencicipi turnamen akbar pertamanya seperti Piala Dunia bersama timnas Inggris.

“Ini fantastis untuk kami, luar biasa untuk dia. Dia akan memiliki pengalaman yang benar-benar positif dan saya senang untuk dia, dia bekerja sangat keras. Dia adalah orang yang luar biasa. Dia pernah dipinjamkan, dia kembali ke klub dan mendapatkan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia, ini adalah berita yang sangat bagus” jelas Potter dikutip Antara, Sabtu (12/11/2022).

Jelang laga menghadapi Newcastle malam nanti, Potter mengatakan dirinya masih belum bisa menurunkan Kepa Arrizabalaga Kiper asal Spanyol karena masih cedera.

Sebagai informasi, Kepa mendapatkan cedera pada pertandingan menghadapi Brighton pada akhir bulan lalu dan pemain berusia 28 tahun itu hingga kini masih belum berlatih bersama skuad The Blues.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 21 poin dari 13 pertandingan dan memiliki selisih enam poin dari Newcastle yang menduduki posisi ketiga.(ant/rum/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
28o
Kurs