Rabu, 17 April 2024

Serena Williams Tegaskan Belum Pensiun dari Dunia Tenis

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Serena Williams Petenis Amerika Serikat. Foto: Instagram @serenawilliams

Serena Williams menyatakan belum pensiun dari tenis dan peluangnya untuk kembali bertanding sangat tinggi, setelah beberapa waktu lalu mengisyaratkan akan mundur usai US Open bulan lalu.

“Saya belum pensiun,” kata Williams dalam konferensi di San Francisco saat mempromosikan perusahaan investasinya, Serena Ventures.

“Peluang (kembali) sangatlah besar. Anda bisa datang ke rumah saya, saya punya lapangan,” sambung dia seperti dikutip Reuters yang dilaporkan Antara, Selasa (25/10/2022).

Petenis berusia 41 tahun itu mengaku berkembang jauh dari baik dalam sebuah esai yang diwartakan pada Agustus lalu.

Sekalipun tak menyebutkan US Open sebagai turnamen perpisahannya, dia mendapatkan penghormatan besar sebelum mengawali setiap pertandingan dalam turnamen itu dan secara emosional melambaikan tangan setelah kalah pada babak ketiga.

Juara Grand Slam 23 kali yang menggemparkan dunia tenis saat remaja dan dianggap sebagai yang terhebat sepanjang masa itu mengaku tidak sedang bersiap menghadapi turnamen tenis .

“Saya masih belum serius memikirkan (pensiun),” kata Williams. “Tapi beberapa hari lalu saya bangun pagi dan masuk lapangan serta (membayangkan) untuk pertama kalinya dalam hidup saya tidak memainkan sebuah kompetisi, dan itu terasa aneh sekali.”

“Itu bagaikan hari pertama dalam sisa hidup saya dan saya menikmatinya, tapi saya masih berusaha mendapatkan keseimbangan itu.”(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
28o
Kurs