Sabtu, 20 April 2024

Wali Kota Surabaya Optimistis Indonesia Menang Lawan Vietnam

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya. Foto: Pemkot Surabaya

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya optimistis Timnas Indonesia menang lawan Vietnam dalam laga terakhir kualifikasi AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (18/9/2022) malam ini.

“Indonesia lawan Vietnam sangat seru. Ayo nonton bareng, kami optimistis pasti menang lawan Vietnam,” ucapnya saat berada di Surabaya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyuntikan semangat kepada para punggawa Garuda Muda untuk konsisten tampil dengan baik.

Selain itu, ia juga berharap Timnas Indonesia dapat mempertahankan atmosfer permainan seperti saat bertanding melawan Timor Leste dan Hong Kong di laga sebelumnya.

Menurutnya, skema permainan tiki-taka yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia ketika menghadapi Hong Kong pada Jumat (16/9/2022) sangat luar biasa. Dengan gaya permainan itu, skuad anak asuh Shin Tae-yong tersebut sukses melibas Hong Kong dengan skor telak 5-1.

Lanjutnya, atmosfer pertandingan Timnas Indonesia saat melawan Hong Kong berjalan dengan intensitas tinggi. Bahkan, skuad Garuda Muda tersebut secara konsisten menggempur lini pertahanan Hong Kong.

“Permainannya sangat luar biasa dengan tiki-taka. Saya yakin Timnas Indonesia pasti bisa mengalahkan Vietnam,” ucapnya.

Sebagai diketahui, setelah Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dan Hong Kong, membuat persaingan di Grup F hanya tersisa Indonesia dan Vietnam.

Indonesia dan Vietnam sama-sama mengemas enam poin dalam dua pertandingan, dan memiliki koleksi gol yang sama yakni sembilan gol, serta satu kali kebobolan.

Kedua tim ini akan bertemu dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi AFC U-20 untuk merebutkan juara grup dan memastikan lolos ke babak selanjutnya.(ris/gat/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs