Rabu, 29 Mei 2024

Aji Santoso Akui Persebaya Banyak Buang Peluang

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Selebrasi gol Bruno Moreira ketika Persebaya Surabaya ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1, Sabtu (8/7/2023) sore. Foto: Persebaya

Setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (8/7/2023) sore, skuad Persebaya Surabaya segera membenahi kekurangan tim.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan, jalannya pertandingan pekan kedua itu cukup menarik, yakni menampilkan permainan bagus dan tercipta dua gol yang indah.

Tetapi, ia menyayangkan dengan banyaknya peluang yang didapat Persebaya sepanjang babak pertama gagal dikonversikan menjadi gol.

“Ini yang menjadi PR kami untuk pertandingan berikutnya. PR ini harus segera saya perbaiki, supaya nanti pertandingan away melawan PSIS Semarang kita bisa lebih maksimal,” ucapnya usai laga.

Meskipun gagal memanfaatkan banyak peluang, ia menegaskan bahwa secara permainan timnya normal, karena masih berada di awal kompetisi.

“Ini bagian dari proses, saya tentunya menginginkan pemain harus ada pada peak performance,” ujarnya.

Sementara itu, Reva Adi Utama pemain Persebaya mengatakan bahwa skor imbang yang didapat skuad Bajul Ijo bukanlah hasil yang diinginkan.

Dalampertandingan selanjutnya, ia berharap skuad Bajol Ijo bisa bermain lebih baik lagi dan mendapatkan hasil maksimal.

“Apapun bisa terjadi, jadi kita akan perbaiki ke depannya, untuk di pertandingan away,” pungkasnya. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
28o
Kurs