Selasa, 18 Juni 2024

Persebaya vs Barito, Aji Santoso Simpan Paulo Victor

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya tidak mengutak-atik komposisi pemain utama untuk laga melawan Barito Putera, Sabtu (8/7/2023) sore. Foto: PT LIB

Persebaya Surabaya menjalani laga home perdana di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (8/7/2023) sore ini melawan Barito Putera.

Dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2023/2024 itu, Aji Santoso pelatih Persebaya belum memasang Paulo Victor sebagai starter.

Aji kembali mempercayakan Ernando Ari Sutaryadi sebagai penjaga gawang utama. Empat pemain di sektor pertahanan diisi Arief Catur Pamungkas, Reva Adi Utama, Kadek Raditya, dan Dusan Stevanovic.

Kemudian di kini tengah ada Ripal Wahyudi, Ze Valente dan Song Ui-young. Sedangkan Bruno Moreira dan Sho Yamamoto akan menopang Wildan Ramdhani yang menjadi ujung tombak.

Dalam daftar pemain cadangan ada nama Andika Ramadhani kiper, M. Iqbal, Nuri Fasya, Risky Dwiyan, Salman Alfarid, Yohanes Kandaimu, Kasim Botan, Alwi Slamat, Toni Firmansyah, dan Paulo Victor.

Sehari sebelumnya, Aji telah optimistis Persebaya akan kembali meraih kemenangan lawan Barito Putera. Meski ia menyebut laga ini tidak akan muda.

“Perlu perjuangan keras, karena kita tahu Barito yang sekarang beda dengan Barito yang musim kemarin. Kami harus benar-benar fokus, agar pemain-pemain bisa menjalani pertandingan besok dengan baik,” tandas Aji. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 18 Juni 2024
28o
Kurs