Jumat, 19 April 2024

Aji Santoso Harap Marselino Terus Berkembang

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya. Foto: Official Persebaya

Marselino Ferdinan wonderkid Indonesia telah mencatatkan debut bersama KMSK Denzie saat melawan Jong Genk di Burgemeester Van de Wielestadion.

Pemain berusia 18 tahun itu, memulai penampilan pertama kalinya di Liga 2 Belgia saat menggantikan Jellert van Landschoot rekan setimnya pada menit ke-80.

Atas penampilan yang dijalani oleh pemain yang besar di Persebaya itu, Aji Santoso Pelatih Persebaya menyampaikan bahwa hal itu merupakan kesempatan yang bagus, meskipun tidak mudah.

“Tentunya tidak gampang ya untuk meraih penampilan di Eropa, karena levelnya beda dengan di Indonesia,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut pada Selasa (28/2/2023).

Tetapi mantan pelatih Timnas Indonesia itu yakin, dengan kemampuan Marselino Ferdinan untuk bisa berkembang lebih baik lagi.

Ia berharap, pemain yang juga merupakan andalan Timnas Indonesia itu dapat terus berkembang di Liga Eropa yang menjadi pilihannya tersebut.

“Mudah-mudahan debut ini menjadi titik awal Marselino bisa berkiprah di Eropa lebih baik lagi,” pungkas pelatih yang pernah menahkodai Persela Lamongan tersebut.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs