Minggu, 28 April 2024

Alasan Keamanan, Laga Rans Nusantara Lawan Persebaya Tanpa Penonton

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat menjalani latihan. Foto: Persebaya

Pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persebaya melawan Rans Nusantara yang akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (28/2/2023) dipastikan tanpa penonton.

Hal itu diumumkan secara langsung melalui akun Instagram resmi Persebaya.

“Laga Rans Nusantara FC vs Persebaya diselenggarakan tanpa penonton. Mari kita patuhi peraturan yang berlalu dan jangan memaksakan diri,” tulis Persebaya.

Begitu pun dengan Rans Nusantara, pihaknya juga mengabarkan lewat akun instagram resminya terakit keputusan pertandingan tanpa pentonton tersebut.

“Karena pertimbangan situasi dan keamanan, maka pelaksanaan pertandingan Rans Nusantara FC vs Persebaya diselenggarakan tanpa penonton,” terang Rans Nusantara FC.

Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu, juga mengajak para pecinta sepak bola menghormati keputusan dalam pertandingan pekan ke-27 tersebut.

“Maju terus sepak bola Indonesia, semoga semua tetap semangat bertanding dan tetap dukung kami dari rumah,” tulisnya.

Sementara itu, untuk pertandingan yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB itu, secara head to head dalam pertemuan terakhir di Liga 1, Rans Nusantara FC berhasil unggul atas tim berjuluk Bajul Ijo itu, yakni di putaran pertama dengan skor 1-2.

Kemudian, untuk posisi di klasemen sementara Liga 1, saat ini Persebaya lebih unggul yakni berada di peringkat ketujuh dengan koleksi poin sebanyak 37 dari total 24 pertandingan.

Sedangkan, Rans Nusantara FC saat ini berada di urutan ke-18 atau juru kunci liga dengan raihan poin sebanyak 17 dari total 26 pertandingan di Liga 1 musim ini.(ris/ihz/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs