Minggu, 28 April 2024

Persebaya Boyong 22 Pemain ke Bogor untuk Laga Lawan Rans Nusantara

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Persebaya saat akan berangkat ke Bogor untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Rans Nusantara di Stadion Pakansari Cibinong Bogor. Foto: Persebaya

Persebaya akan menjalani laga lanjutan Liga 1 dengan melawan Rans Nusantara di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, pada Selasa (28/2/2023) mendatang.

Untuk menatap laga tandang itu, Aji Santoso pelatih Persebaya memboyong sebanyak 22 pemain untuk bertolak ke Bogor.

“Kemarin sudah latihan recovery dan tidak ada waktu banyak, kita berangkat ke Bogor pagi ini,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut, pada Minggu (26/2/2023).

Dari seluruh pemain Persebaya yang dibawa untuk lawatan laga away itu, empat pemain asing ikut serta.

Sedangkan, Michael Rumere yang sebelumnya absen dalam laga kandang melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, kali ini ikut dalam rombongan, menggantikan Januar Eka Ramadhan yang di laga sebelumnya tampil sebagai starter.

Sementara Muhammad Supriadi pemain berposisi gelandang, tidak bisa berangkat ke Bogor karena masih dalam pemulihan cedera lutut.

“Ia harus menepi dan menjalani program penyembuhan bersama tim fisioterapis,” jelas mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut.

Aji bertekad, akan mencuri poin di kandang Rans Nusantara. Apalagi dalam dua pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu gagal meraih kemenangan, baik di laga tandang maupun kandang.

“Semoga perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin penuh di laga besok,” ucapnya.

Dan sebagai diketahui, 22 pemain Persebaya yang berangkat away ke Bogor untuk melawan Rans Nusantara yakni, Ernando Ari, Andhika Ramadhani, Rizky Ridho, Leo lelis, Riswan Lauhin, Alta Ballah, Catur Pamungkas, Koko Ari dan Arizky Wahyu.

Kemudian ada George Brown, Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Andre Oktaviansyah, Rizky Dwiyan, Denny Agus, Brylian Aldama, Brayen Pondaag, Sho Yamamoto, Ze Valente, Paulo Victor, Ahmad Nufiandani dan Michael Rumere.(ris/ihz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs