Selasa, 21 Mei 2024

Bima Sakti dan Indra Sjafri Mohon Doa agar Timnas U-17 Lolos Babak 16 Besar

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bima Sakti saat berada dalam official training di Stadion Gelora 10 November Surabaya, pada Rabu (15/11/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net Bima Sakti saat berada dalam official training di Stadion Gelora 10 November Surabaya, pada Rabu (15/11/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Tim nasional (Timnas) U-17 Timnas Indonesia akan menjalani partai penentuan Grup A Piala Dunia U-17 dengan melawan Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Kamis (16/11/2023) malam ini.

Bima Sakti pelatih Timnas U-17 memohon dukungan dari masyarakat agar bisa menambah semangat anak asuhnya dalam meraih misi kemenangan atas Maroko.

“Mohon dukungan kepada masyarakat pecinta sepak bola Indonesia yang ada di stadion maupun yang menonton di televisi, semoga Timnas U-17 bisa sukses,” harap Bima Sakti

Bima mengatakan, saat ini skuadnya sudah siap melakoni laga hidup mati tersebut, apalagi kondisi mental dan stamina para pemain juga sudah lebih baik.

“Yang pasti kami akan tampil maksimal, pemain sudah recovery dua hari. Pertandingan melawan Maroko sangat penting buat Timnas U-17 dan yang pasti semua bertekad untuk bisa lolos ke fase berikutnya,” ucapnya.

Hal yang sama diucapkan oleh Indra Sjafri Direktur Teknik PSSI. Ia berharap masyarakat terus memberi dukungan kepada Timnas Indonesia, dan tidak menyematkan beban atau tekanan yang kurang baik kepada mereka yang masih 17 tahun.

“Mereka sudah mengorbankan apapun untuk mengangkat harkat bangsa kita. Mari kita dukung dengan baik dengan bahasa yang bisa membuat moral mereka terangkat,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini Indonesia berada di posisi ketiga Grup A dengan mengoleksi dua poin, hasil dua kali imbang lawan Ekuador dan Panama. Sedangkan Maroko di posisi dua dengan koleksi tiga poin usai mengalahkan Panama. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
30o
Kurs