Sabtu, 4 Mei 2024

Bima Sakti Optimalkan Jeda Waktu untuk Evaluasi Tim Jelang Lawan Panama

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pertandingan Timnas Indonesia melawan Ekuador dalam laga Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto: Doc. LOC WCU17/NFL

Timnas Indonesia akan menghadapi Panama dalam laga lanjutan babak penyisihan Piala Dunia U-17, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (13/11/2023) mendatang.

Bima Sakti Pelatih Timnas Indonesia mengatakan, pihaknya akan mengoptimalkan jeda waktu untuk persiapan menghadapi tim berjuluk La Marea Roja itu.

“Semoga waktu dua hari ini bisa kita perbaiki kondisi pemain, agar bisa lebih baik lagi saat melawan Panama nanti di hari Senin,” ucapnya.

Meskipun di pertandingan perdana Panama tunduk dua gol tanpa balas atas Maroko, Bima Sakti menegaskan, jika Panama merupakan tim yang bagus. Sehingga harus tetap dihadapi dengan persiapan matang.

“Bagus (Panama), tidak ada yang tidak bagus di grup ini. Ekuador luar biasa, Panama juga bagus, dan Maroko juga,” ujarnya.

Dalam persiapan laga kedua, Bima juga mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan menjalani evaluasi kondisi pemain, untuk memastikan pertandingan lanjutan berjalan lebih baik.

“Kita siapkan semua dann semoga nanti evaluasinya bisa kita ambil dan kita pelajari,” ujarnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia di laga perdana menyelesaikan pertandingan dengan menahan imbang Ekuador 1-1. Sedangkan tim lainnya di grup A, Maroko berhasil mencatatkan kemenangan perdana pada Piala Dunia U-17 tahun ini. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs