Kamis, 2 Mei 2024

Bintang Timur Surabaya Kuatkan Chemistry Jelang Pekan Ketiga LFP

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain futsal Bintang Timur Surabaya saat berada dalam pertandingan pekan kedua Liga Futsal Profesional (LFP) di GOR Popki Cibubur. Foto: Bintang Timur Surabaya

Tim futsal Bintang Timur Surabaya akan menjalani pertandingan di pekan ketiga Liga Futsal Profesional (LFP) di Gelanggang Olahraga Gelora Bung Tomo ( GOR GBT) Surabaya, mulai Sabtu (28/1/2023) mendatang.

Karismawan Asisten Pelatih Bintang Timur Surabaya mengatakan, untuk menatap pekan ketiga itu, pihaknya akan memperkuat kekompakan antar individu dalam tim.

“Lebih ke chemistry, jadi untuk meningkatkan kerjasama antar pemain,” ucapnya kepada suarasurabaya.net pada Selasa (17/1/2023).

Menurutnya, menu latihan penguatan chemistry sangat penting, mengingat saat ini tim futsal asal Surabaya yang pernah mewakili Indonesia di ajang Piala Futsal AFF 2022 itu juga sedang fokus untuk mempertajam lini serang.

Sementara untuk menjalankan menu latihan tersebut, Karis mengatakan akan dimulai Rabu (18/1/2023) besok, dan masih bertempat di Jakarta.

“Hari ini latihan libur, kita mulai lagi besok, dan kita akan fokus pada PR kita,” ungkapnya.

Sedangkan untuk kondisi pemain saat ini, ia menyatakan secara keseluruhan dalam keadaan baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

Karis berharap, di laga pekan ketiga nanti, tim futsal yang berhasil menjadi kampiun LFP 2021 itu dapat bermain lebih baik dan mengamankan poin.

“Kita ingin menjaga kans mempertahankan gelar, kita harus bisa meraih poin di laga lanjutan, itu yang paling penting di Surabaya nanti,” ungkapnya.

Sebagai diketahui, Bintang Timur Surabaya akan menghadapi Cosmo JNE Jakarta di laga pertama pekan ketiga, dan akan dilanjutkan sehari setelahnya, pada Minggu (29/1/2023) dengan melawan tim yang juga bermarkas di Surabaya yakni Pelindo Mutiara.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs