Kamis, 28 Maret 2024

Bintang Timur Surabaya Libas Giga FC 3-0 di Laga Pembuka Liga Futsal Profesional

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Perayaan gol oleh tim futsal Bintang Timur Surabaya dalam laga melawan Giga FC Kota Metro Lampung di ajang Pro Futsal League yang digelar di GOR Popki Cibubur, pada Sabtu (7/1/2023). Foto: Bintang Timur Surabaya

Bintang Timur Surabaya berhasil melibas Giga FC Kota Metro Lampung dalam laga pembuka Pro Futsal League, atau Liga Futsal Profesional yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Popki Cibubur, pada Sabtu (7/1/2023).

Dalam laga tersebut, gol Bintang Timur Surabaya dilesakkan oleh Iqbal Iskandar, Rio Pangestu, dan Dieguinho.

Karismawan asisten pelatih Bintang Timur Surabaya, mengatakan bahwa kemenangan itu berhasil diraih karena para pemain tampil bagus serta menjalankan sesuai dengan arahan tim pelatih.

“Alhamdulillah, berjalan dengan baik. Pertama, secara kualitas pemain memang lebih baik dan kedua bisa menjalankan instruksi pelatih,” ucapnya kepada suarasuarabaya.net pada Sabtu (7/1/2023).

Meskipun berhasil memenangi pertandingan dalam liga futsal profesional, Karismawan menyatakan, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi.

“Beberapa tetap harus ada perbaikan, apalagi ini laga awal ya, masih adaptasi,” ucapnya seusai pertandingan.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa perbaikan tersebut yaitu masalah pertahanan dan penyelesaian akhir.

Menurutnya, dalam pertandingan hari ini, skuad Bintang Timur Surabaya banyak mendapatkan peluang, tetapi hanya bisa mengkonversikan tiga gol.

Oleh karena itu, ia berharap pertandingan ke depan, tim futsal asal kota pahlawan tersebut dapat memperbaiki kekurangan yang ada pada pertandingan hari ini.

“Ke depan, yang jelas kita harus bisa lebih baik lagi, terutama dalam hal defensif sama finishing. Jadi, dua itu yang harus ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs