Kamis, 16 Mei 2024

Dipanggil ke Timnas, Salman Alfarid Masih Bisa Jalani Sisa Laga Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Salman Alfarid pemain Persebaya. Foto: Persebaya

Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan Salman Alfarid bek skuad Green Force tetap bisa membela Persebaya di sisa pertandingan Liga 1 musim 2022/2023, walau mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk Sea Games 2023 di Kamboja.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu bilang, Salman yang harusnya berangkat ke Jakarta setelah melawan Persija di pertandingan pekan ke-32 kemarin, masih bisa main melawan Persis Solo.

“Saya sudah berkomunikasi dengan coach Indra Sjafri, memang kemarin sebenernya Salman habis lawan Persija sudah berangkat ke Jakarta. Tapi, ternyata si Riswan (Riswan Lauhin) mencatatkan hukuman tambahan. Sehingga, tidak bisa main lawan Persis Solo, dan akhirnya Salman saya panggil kembali,” jelasnya, Sabtu (8/4/2023) malam.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu melanjutkan, Salman pemain jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan itu tetap bisa memenuhi panggilan Timnas sekaligus membela klubnya.

“Mungkin setelah ini, dia akan bergabung dengan Timnas lagi. Tapi, nanti sehari sebelum pertandingan melawan Arema akan bergabung lagi,” ungkapnya.

Sekadar informasi, selain Salman Alfarid, di kubu Persebaya juga ada yang mendapat panggilan Timnas Indonesia yaitu Ernando Ari Sutaryadi posisi kiper.

Keduanya mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan atau Training Centre (TC) yang dimulai tanggal 1 April hingga akhir April mendatang jelang keberangkatan ke Kamboja.(ris/dfn/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
32o
Kurs