Kamis, 23 Mei 2024

Eri: Surabaya Pasti Kondusif saat Laga Anniversary Persebaya Vs Persija 18 Juni

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Bonek Mania memberikan dukungan kepada Persebaya dalam satu laga. Foto: Instagram Official Persebaya

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjamin situasi kondusif saat Hari Ulang Tahun (HUT) klub Persebaya besok, Minggu (18/6/2023).

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya memastikan Surabaya aman dan tertib saat Anniversary Game Persebaya melawan Persija di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Pasti kondusif karena Bonek menjaga Surabaya. Nanti pasti pada ulang tahun, Surabaya, arek Bonek ada konvoi mungkin. Pas Persebaya besok pasti (situasi) kondusif,” kata Eri, Sabtu (17/6/2023).

Pantauan suarasurabaya.net di ruas-ruas jalan Kota Surabaya sudah diwarnai baliho maupun spanduk-spanduk bertuliskan Bonek maupun Persebaya. Eri memberikan ruang itu untuk Bonek selama perayaan HUT Persebaya.

“Baliho boleh, karena memperingati Persebaya, Persebaya juga ikon Surabaya. Yang masang Bonek, yang mencopot ya Bonek nanti,” tandasnya.

Sekedar diketahui di akun instagram resmi @officialpersebaya sudah menggaungkan ajakan merayakan hari jadi Persebaya di Stadion GBT sejak lima hari lalu.

“Persebaya akan merayakan hari jadinya yang ke-96 pada 18 Juni Nanti. Dulur-dulur kabeh, ayo rayakan bersama – sama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya,” tulis caption menyertai poster larangan konvoi di jalanan.

Poster ajakan perayaan bersama HUT Persebaya di Stadion GBT itupun sudah mengimbau untuk tidak ada konvoi di jalanan apalagi meresahkan warga.

“Jangan lagi ada konvoi di Sabtu (17/6/2023) malam yang meresahkan warga. Mari jaga Surabaya, jaga nama baik Bonek, jaga nama baik Persebaya,” tutup caption. (lta/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
26o
Kurs