Rabu, 8 Mei 2024

Persebaya Fokus Tingkatkan Chemistry Pemain Selama TC di Yogyakarta

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat memulai TC di Yogyakarta, pada Senin (5/6/2023). Foto: Persebaya

Untuk menatap kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 yang akan dimulai awal Juli, Persebaya Surabaya menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Yogyakarta mulai Senin (5/6/2023).

Aji Santoso Pelatih Persebaya mengatakan, dalam TC yang akan diadakan selama sepuluh hari itu, pihaknya ingin memperkuat chemistry seluruh anak asuhnya.

“Tentunya saya ingin chemistry antar pemain lebih bagus lagi. Baik di luar maupun di dalam lapangan,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Selain itu, dalam agenda TC tersebut pihaknya juga berupaya untuk meningkatkan kebugaran fisik pemain skuad Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Persebaya langsung menggelar latihan setibanya di Yogyakarta. Menurut pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu, para pemain menjalankan program latihan dengan sedikit finishing dan game internal.

“Hanya untuk menghilangkan asam laktat karena sedikit kelelahan akibat perjalanan lima jam. Kami juga banyak pemanasan,” jelas mantan kapten tim Persebaya itu

Aji menambahkan bahwa seluruh pemain yang diboyong ke Yogyakarta merupakan pemain yang diproyeksikan untuk menjalani kompetisi musim depan. (ris/saf/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs