Kamis, 25 Juli 2024

Ernando Bidik Clean Sheet saat Persebaya Lawan RANS di GBT

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ernando Ari Sutaryadi kiper Persebaya. Foto: Persebaya

Ernando Ari Sutaryadi kiper Persebaya Surabaya membidik clean sheet dalam pertandingan pekan keempat melawan Rans Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (23/7/2023).

“Saya ada gengsi juga setiap laga tidak mau kebobolan. Jadi setiap pertandingan saya ingin clean sheet dan juga membawa kemenangan untuk Persebaya,” ucapnya pada Sabtu (22/7/2023).

Dengan mencatatkan nirbobol, kata Ernando, membuat dirinya semakin percaya diri dalam menatap pertandingan lanjutan ke depan.

“Pandangan saya, setiap harinya harus mengantisipasi kebobolan, untuk bisa melangkah lebih jauh,” ujarnya.

Untuk mencapai target tersebut, ia mengaku akan berupaya dengan maksimal. Apalagi sebelumnya dalam tiga pertandingan yang tuntas dijalani, Persebaya selalu kebobolan dalam melakoni pertandingan.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa untuk menghadapi pertandingan kandang besok, dirinya bersama rekan setim sudah membenahi catatan yang kurang maksimal sebelumnya.

“Dan kita akan bermain maksimal untuk mendapatkan pertandingan terbaik besok, entah apapun itu, kita pasti berusaha semaksimal mungkin,” tuturnya.

Seperti diketahui, sejak melakoni pertandingan Liga 1 musim ini hingga pekan ketiga, Persebaya telah kebobolan sebanyak lima gol, satu gol terjadi saat melawan Barito Putera di kandang, dua gol saat bertandang menghadapi Persis dan dua gol saat berlaga di kandang PSIS Semarang.

Sedangkan untuk koleksi gol, Persebaya membukukan empat gol, yakni satu gol saat menjamu Barito Putera dan sisanya tiga gol saat membungkam Persis di Solo. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
31o
Kurs